Seminggu saat amanah diturunkan (de jure)

Bismillahhirrahmanirrahiim..
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Anyway, saya mau cerita dikit ttg progress dari kepengurusan selama seminggu yang kini dipegang tahta oleh Thaariq Basthun Nafsi dan Cahyani Pebrianti. Disini adalah keluh kesah saya selama seminggu amanah dipegang.

Begini. DKM Nurul Khomsah 2011 itu disuruh membuat event besar atas kerjasama sekolah dengan DKM yaitu sanlat. Sanlat ini emang masuk proker, cuman yang ngerjain itu 2011. See? Betapa bentroknya 2 amanah sekaligus.

Di kepanitiaan sanlat, aku jadi seorang sekretaris yang heboh dan panikan. Awal jadi sekretaris malah nyantai sangat. Karena kita awal rapat itu Februari dan akhirnya sampai sekarang malah belum ngapa2in dong??? Parah gak!?

Akhirnya proposal mandat di aku sendiri. Partner kerja aku yang sekarang jadi ketua DKM miskom sama Manda dan akhirnya daripada minta bantuan dan nunggu lagi, yaudah aku aja yang selesain semuanya. Ok, mungkin Thaar pasti jadi sebel sama saya karna egois banget. Cuman ini gak ada yang bisa dibesokkin lagi, Thaar! Afwan jiddan.. Lagian kamu urus dulu aja kepengurusan, ok? Aku juga kasian..

Lalu apa lagi yang mandat di sanlat? Rincian anggaran. Kayaknya teman2 saya yang menjadi pembuat rincian anggaran masih sangat awam dalam membuat rincian. Aku juga masih awam jadi aku termasuk di dalamnya. Ternyata kata sekretaris waktu sanlat taun lalu, membuat rincian anggaran itu nggak harus terlalu rinci, default aja. Yang rinci itu pas LPJ.

Next, apa lagi yang mandat? KITA GAK PUNYA DUIT SAMA SEKALI. Ok, proposal keneh mandat di urang. Plis lah bendahara tercinta, cepatlah membuat sebuah anggaran dgn cepaaaaat T.T

Lieur pisan lah. Pusing akhirnya mah. Mana aku udah membuat banyaaaaak surat dan pada akhirnya kan butuh tandatangan tuh? Tapi aku double job masalahnya.. Jadi staff acara dan sekretaris. Untung cuman staff, jadi aku gak ikut gak apa2 juga. Fina sebagai kordi keur lieur dan memanas. Kasian lah apalagi habis baca blog dy kemarin T.T

Ya Allah.. Lancarkanlah event besar di tangan 2011 ini, ya Allah.. Juga lancarkanlah kepengurusan..

Ok, bahas kepengurusan de jure kita. Kenapa de jure nih? Karena semua ekskul plus OSIS dan PK itu turun DP pas 17-an ntar. Ternyata masing2 direktorat dan ketua keputrian tuh masih bingung job desk. Aku aja bingung tarbiyah itu ngapain. Malah aku mikirnya, tarbiyah itu hanya buat v12. Karena kalau buat intern tarbiyah dan DKM.y, kita masih punya teteh2 mentor. Ya gak sih?


Ketua Syiar yaitu Doy aja lieur. Watir lah. Arrgghh! Pusing. Banyak hal bermasalah bentrok di muka bumi ini. Tapi justru itulah ujian yang sedang Allah berikan. Tapi aku malah pusing mau prioritasin yang mana? Apakah prioritas ke tarbiyah dulu atau sanlat? Tapi pastinya harus sanlat heula, cuman aku itu koord. tarbiyah akhwat! Harus tau kedepannya mau gimana..

Ugh! Untung visi aku gak susah2 waktu itu.. Hehe. Eum eh kayaknya susah sih cuman InsyaALLAH kayaknya mampu dilaksanakan :)

Fyuh.. Doakan biar lancar semuanya ya.. Semoga Allah meringankan setiap ujian2 yang diberikan olehNya dan memaafkan kekhilafan kami bila kadang terlena akan keduniawian..
0 Responses