I DO APOLOGIZE..
SEBELUM MEMBACA HENDAKLAH
1. Berdoa sesuai kepercayaan masing-masing
2. Ambil air dan cucilah muka kamu-kamu
3. Biasakan mandi sebelum membaca blog saye
4. Jongkok saat membaca postingan saya
5. Bacalah saat pukul 17.00 saat matahari hampir tenggelam dengan sudut 89 derajat
6. Setelah membaca, mandilah dengan air yang baik
7. Dan tidurlah pada pukul 21.00
8. Bangunlah pada pukul 05.00
9. Pergilah ke sekolahmu, Nak.. Jangan mabal wae...
1. Berdoa sesuai kepercayaan masing-masing
2. Ambil air dan cucilah muka kamu-kamu
3. Biasakan mandi sebelum membaca blog saye
4. Jongkok saat membaca postingan saya
5. Bacalah saat pukul 17.00 saat matahari hampir tenggelam dengan sudut 89 derajat
6. Setelah membaca, mandilah dengan air yang baik
7. Dan tidurlah pada pukul 21.00
8. Bangunlah pada pukul 05.00
9. Pergilah ke sekolahmu, Nak.. Jangan mabal wae...
capek
itu kata-kata yang sedang terngiang-ngiang di kepala ana trs... yang biasanya rutinitas adalah hal yang sangat mengasyikkan tapi sekarang jadi capek. capek banget. manda dikejar banyak org yang mengamanahkan tugas pada amanda. awalnya mungkin manda seneng ya punya kerjaan yang asik dan ya bisa lumayan sibuk karna manda suka kesibukan.
TAPI ITU DULUUUU
saat manda mulai dikejar-kejar lagi dengan yang namanya penjurusan. smwa jga merinding kalo denger kata PENJURUSAN. apalagi untuk anak-anak X-C dan X-D yang guru-gurunya KILLER. kalo yang gabisa mengejar nilai-nilai remedial itu,
setelah itu.. EXPO mengejar juga dan aku masuk pada aktivitas baru yaitu SANLAT 2012. damn it. setelah aku banyak merenungi di rumah, aku capek dikejar banyak orang. sanlat mgkn masih lama tapi expo???? manda g ada ide apa-apa lagi untuk bantuin Kang Ridho. (afwan jiddan kang...). juga aku uda kasar banget ngomong ke "seseorang" yang cuekin manda waktu itu, dan manda berkata kemarin saat rapat rutin tiap sabtu di AL-KA
oke ahirnya ghazi ngalah dan masukin amanda ke sekretaris. ya berhubung manda sukanya ngetik-ngetik dan ngonsep yang namanya proposal. bahkan karya tulis tugas Bahasa Indonesia manda yang bikin sorangan tapi da emang manda suka nulis-nulis!
manda rasanya mau nangis. manda cerita semua ke fulca.
damn it. DAMN IT. i hate everyone for this month!! but i feeling guilty too.. huhu.. these people.. i do apologize..
smwa orang diatas.. manda minta maaf karna amanda jadi berubah. jadi sepertinya sensian, emosian, nangisan, cengeng.. tekanan dimana-mana sobat.. sedih saye. rasanya pengen guling-gulingan tapi gaboleh.. huhuh
yaudalah ya.. manda senang uda ditulis smua kesan dan pesan amanda disini. rasanya lega ^^
jazakumullah khairan kashiran waiyyakum
^^
itu kata-kata yang sedang terngiang-ngiang di kepala ana trs... yang biasanya rutinitas adalah hal yang sangat mengasyikkan tapi sekarang jadi capek. capek banget. manda dikejar banyak org yang mengamanahkan tugas pada amanda. awalnya mungkin manda seneng ya punya kerjaan yang asik dan ya bisa lumayan sibuk karna manda suka kesibukan.
TAPI ITU DULUUUU
saat manda mulai dikejar-kejar lagi dengan yang namanya penjurusan. smwa jga merinding kalo denger kata PENJURUSAN. apalagi untuk anak-anak X-C dan X-D yang guru-gurunya KILLER. kalo yang gabisa mengejar nilai-nilai remedial itu,
"mati aja lu"meureun said Mr. Isis, Mr. Hermin
setelah itu.. EXPO mengejar juga dan aku masuk pada aktivitas baru yaitu SANLAT 2012. damn it. setelah aku banyak merenungi di rumah, aku capek dikejar banyak orang. sanlat mgkn masih lama tapi expo???? manda g ada ide apa-apa lagi untuk bantuin Kang Ridho. (afwan jiddan kang...). juga aku uda kasar banget ngomong ke "seseorang" yang cuekin manda waktu itu, dan manda berkata kemarin saat rapat rutin tiap sabtu di AL-KA
nggak ah. mau pindah job ajah. gamau jadi sie humas. ad org yg uda buat sy ilfil. daripada nanti jadinya malah gak kompak kan ghazi??
oke ahirnya ghazi ngalah dan masukin amanda ke sekretaris. ya berhubung manda sukanya ngetik-ngetik dan ngonsep yang namanya proposal. bahkan karya tulis tugas Bahasa Indonesia manda yang bikin sorangan tapi da emang manda suka nulis-nulis!
manda rasanya mau nangis. manda cerita semua ke fulca.
rasanya gak ada yang bisa ngertiin manda, Fulca... akang tteh EXPO ngejar-ngejar manda buat rundown perlombaan dan sebagainya... sanlat 2012 yang our nk11's first project tapi ud dkerjain dengan bentrok sama EXPO. PELAJARAN yang remed yang harus kukejar dengan susah payah. berkas AFS yang menggila.. mana -beep- menyebalkan.. huhu.. masa amanda kn bilang dr balik hijab kek gini Fulca.. "-beep- kapan kita buat proposal?" yang ada bukan jawaban sebuah kepastian tapi dengan sebuah jawaban yang tanpa tanggungjawab dan SUPER SANTAI. "ya itu mah kan tugas kamu ma -beep1-"itulah yang buat manda langsung ilfil ma dy. oke banyak orang bilang dy RAMAH, tapi bagi saya dy TANPA TANGGUNGJAWAB. apa mgkn manda ajah yang lagi sensi kali ya... tapi tolong ya jaga tanggungjawabnya. manda tiap habis shalat dhuha atau shalat dzuhur, mengkonsep proposal sedemikian rupa di kelas demi sanlat 2012 -beep- !!!!!
damn it. DAMN IT. i hate everyone for this month!! but i feeling guilty too.. huhu.. these people.. i do apologize..
- especially.. kang ridho.. saya mau mnta maaf karna saya jadi gabisa bantu akang optimal untuk expo.. saya capek kang. prioritas saya acak-acakan dan terimakasih kang ridho orangnya pengertian.. ya ALLAH, smga Engkau membalas kebaikan kang Ridho..
- ghazi... sy jga mw mnta maaf kalau sy jd acak acakan gonta-ganti organigram.. masalahnya saya pengen yang sesuai dengan kemampuan saya. untuk humas?? apa pula itu. aku gak ngerti tapi masalahnya dy ngebantuin buat proposal, makanya manda mau. tapi ternyata saya ilfil dengan sseorang yang ada di situ.. utk ghazi jga.. afwan jiddan kalau manda jahat waktu itu dengan juteknya bilang "saya pengen muntah kalo diingatkan akan tugas2 yang menumpuk". pada dasarnya saya gak sepenuhnya bilang itu serius tapi gak ngelucu juga.. tapi ukhuwwah kita tetep eratin ya ghozaaaa! ^^
- dhaifina... manda jga mnta maaf mgkn jd berubah akhir-akhir ini.. ya manda jga mau bilang jujur, fina jga jadi berubah. that's not you but yeah.. everyone changed everyday. but uhibbuki fillah.. smga kita tetap berteman dan berukhuwwah islamiyah hingga waktu kamu walimahan sayalah yang membantu kamu ^^
- thaariq... untuk kedepannya, kalau kamu mau buat proposal sekarang... hayu ajah. tapi jangan buat prioritas saya acak-acakan lagi.. tapi tenang ajah thaariq.. doakan sy slalu stay online otaknya..
- fulca.. fulca yang cantik dan baik hati ini dan gila di belakang. hehe. mungkin manda merasakan bahwa manda punya sebuah kesalahan pada fulca.. ya manda tahu dan fulca tahu. manda merasakan dan pasti fulca merasakan. manda ga enak hati, fulca ga enak hati juga. tapi.. uhibbuki fillah. jgn sampai ukhuwwah kita hancur hanya krna satu orang saja sayang.. manda sayang fulca. makasih jga udah denger curhatan manda ya sayang ^^
- melati.. ukhti maafkan amanda yang udah buat km repot tp km tu orangnya sabaran. manda jga sayang melati.. melati itu orangnya asyik banget.. afwan dulu manda pernah rada gak suka ma kamu.. tapi seeiring berjalannya waktu manda jga sayang ma melati..
- teh rodiah.. hiks hiks.. teh aku bingung teh.. teteh manda bingung ttg prioritas di perlombaan ini. aku kurang bisa berbaur dengan akhwat nk10 yang padahal smwany jd partner kerja aq nanti d expo. rasanya how pitty i am now...
- teh pipenk... tetehku yang kucinta.. tetehku yang kucintaaaaaaa. makasih udah menjadi ibuku yang mau denger curhatan manda, menenangkan manda.. manda sayang ma teh pipenk.. muah muaaaah :-*
- smwa ikhwan nk09 dan akhwat nk09, ikhwan nk10 dan akhwat nk10, ikhwan nk11 dan akhwat nk11... terimakasih atas bantuan dan sambutan hangat dari antm2 skalyan pada manda... manda sangat sayang pada kalyan smwa.. jangan tinggalkan amanda sendirian lagi y.. manda gabisa menopang amanah sebesar ini sendirian tanpa bantuan antum-antum skalyan.. terma kasih jga pada allysa karna allysa sangat baik pada amanda jga...
smwa orang diatas.. manda minta maaf karna amanda jadi berubah. jadi sepertinya sensian, emosian, nangisan, cengeng.. tekanan dimana-mana sobat.. sedih saye. rasanya pengen guling-gulingan tapi gaboleh.. huhuh
yaudalah ya.. manda senang uda ditulis smua kesan dan pesan amanda disini. rasanya lega ^^
jazakumullah khairan kashiran waiyyakum
^^
Post a Comment