perkenalan NK 11 ^^ #2

SEBELUM MEMBACA HENDAKLAH

1. Berdoa sesuai kepercayaan masing-masing
2. Ambil air dan cucilah muka kamu-kamu
3. Biasakan mandi sebelum membaca blog saye
4. Jongkok saat membaca postingan saya
5. Bacalah saat pukul 17.00 saat matahari hampir tenggelam dengan sudut 89 derajat
6. Setelah membaca, mandilah dengan air yang baik
7. Dan tidurlah pada pukul 21.00
8. Bangunlah pada pukul 05.00
9. Pergilah ke sekolahmu, Nak.. Jangan mabal wae...




>> ulfah
ukhti yg satu ini ialah ukhti yang orangnya sabaran, tapi kadang galak jga seh kalo lagi serius. hehe.. orangnya enak diajak curhat dan ngobrol ^^ . anak APL yang doyanye motret2 orang (kapan aku jadi model lagi? hahaha).

orangnya sama idealis dan public speaking nya juga bagus. saye mengenal dy lebih jauh saat di kaderisasi 2011 ^^ . love you girls, uhibbuki fillah ^^

>>siti
ukhti yang satu ini juga ukhti yang saya kenal sangat baik saat kaderisasi 2011. wah ukhti ini orangnya kritis banget, serius dan idealis. dy itu bagusnya diajak serius bisa banget, diajak gegejean juga bisa pisan.. haha.. kangen ma ukhti ini...

kapan kita mentoring bareng kayak dulu lagi? hehe.. teh marjamnya watir tuh gak laku adek2 mentornya. hiks hiks.. uhibbuki fillah ^^





>> dian
dian ialah seorang ukhti yang gaul pisan lah. di dalam SMAN 5, mgkn kayaknya orangnya pendiem (makanya kenalan dulu atuuu ^^) tapi diluar SMAN 5 link smua orang dy punya!! keren abis laaaah.. hehehe

ukhti ini orangnya geje dan autis. sama kayak kita lagi. lagi-lagi NK11 autis lagih nya. eleuh-eleuh gak ada yang normal deuih..

ukhti ini pinter dan rajin juga public speakingnya bagus euy. manda juga mengenal dian di kaderisasi 2011.. tapi sayang dy ge uda jarang ikutan rapat di kaderisasi.. dasaar. hahaha..

>> dina
jangan tertipu wajah malaikat dina. GILA JANGAN PERNAH TERTIPU!!!! ukhti ini t ya.. jahil minta duit (loh ko?) jail pisan mama..busat dah.. busat.. tapi pinter banget. kmaren ajah dy tu bawa sertifikat yang bertuliskan "penghargaan ini diberikan kepada ARINA DINA HUSADA karena telah berprestasi mendapatkan peringkat 1 di kelasnya"

tapi emang dasar si fina tu ya..
fina : (membacakan penghargaan)
amanda : "weist. plok plok dah!"
fina : (tiba-tiba wajahnya yang tadi berbinar-binar jadi beriban-riban *maksud?*)
amanda : "naha fin?"
dina : "kenape?"
fina : "kiraen satu sekolah, apek t sakelaseun. haaa"

jahatnya ujubuset tah si fina. tapi dina tu sopan banget ke guru, tapi ke sepantaran kagak. sialan tu anak! HAHAHAA.

>> amrini a.k.a amroji
ukhti ini mah jarang ke DKM lagi.. hiks hiks.. tapi keautisan dy muncul saat waktu itu t manda ma fania mau ke warnet dan ya buka-buka fs (dulu mah masih zaman FS).

baru saja kami santai2.. tiba-tiba makhluk itu bernyanyi riang gembira dengan tembang ost. Laskar Pelangi yang dinyanyikan Ipang. Nyanyinya gak tanggung-tanggung men! Hampir sama kayak 2000 MW.

pokoknya dy memalukan kami berdua. ana ma fania udah ilfil dan pura-pura gak kenal Amrini ajah. hahahahahaha

>>aisyah
ukhti yang ini tampaknya habis amanda udah sering di DKM jadi gak pernah. karna manda kah? huhuhu.. ukhti ini padahal yang dulu tu dekeeeet banget ma manda, skrg mah bahkan hampir gak pernah bareng lagi, ketemu pun cuman sekedar nyapa... hiks hiks

kapan atu eceu k DKM lagi.. hiks hiks

orangnya pinter banget, juga aktif banget d softball. dy aja tim SMPN 5 ama tim SMAN 5. haa.. tapi softball 5 jadi aktif gara-gara eneng aisyah juga ^^. wah pokonya mah ya, asoy pisan kayaknya kalo nonton softball pas achee tampil ^^

>>ciria
ciria ialah seorang ukhti yang pendiem ^^ tapi manis. cantik juga lagi, alim lebih tepatnya. tapi kadang dari pancaran matanya tampaknya ia autis juga. hehe.. untuk fotonya, saye mnta dong foto2 dari antum/na yang punya ^^

>>alifa
jiah ini jga manda gak punya fotony tapi tao nggak? dibanding yang lain tampaknya kadar autis dy hampir gak ada (ato manda yang gak pernah ngerasain? alah...) orangnya ramaaaaaah banget dan sopan ^^

dy juga orangnya asik diajak ngobrol. temen soulmate.y tu c puruka. mnta fotonya yooo

>>dincleung
tah budak ieu nya... BUDAK IEU!?!! ukhti ini tu sebetulnya klyatan kalem kalo dari luar. tapi saya katakan sekali lagi JANGAN PERNAH TERTIPU DENGAN WAJAH ALIM ANAK DKM NK!!!! hahahahhhahaha

kalo dy udah kumat gandengnya, bisa tutup telinga semua orang. gila lah suaranya itu melengking dan tampaknya hanya mampu didengar lumba-lumba alias supersonik (jiah..)

minta foto!!!

>> alisthia
ukhti yang ini emang saya tahu ko dy ud jarang aktif malah gak pernah aktif. tapi dengan sungguh dan sangaaaaat manda paksa2 ^^ akhirnya dy mau ngumpul DKM untuk rapat SANLAT 2012 "Stratosfer" ^^ (yang v12 pada dateng siah)

orangnya itu idealis, serius, public speaking sangaaaaaaaaaat bagus dan leadership.y keren. just called toke or tya. tya itu anak PK kedua setelah aisyah (syapa ya yg bakal jadi OSIS? hehehe). tya juga orangnya cuekan dan gak malu-malu. hahaha... asik lah diajak ngobrol ma curhat ^^

dy juga gampang diajak ngobrol ama cowo dan cewe. kayaknya tya tu emg orgnya universal pisan lah ^^ uhibbuki fillah ^^

jangan ditanya.
ANAK INI SUDAH AUTIS

mnta fotooooo (ngan abdi nya yang satu kelas ma ieu budak? alah...)

>> tesya
ukhti yang satu ini juga asik diajak ngobrol ^^ orangnya sama autisnya dengan kami semwa. mukanya mirip temen saya waktu SMP namanya Khalilah atau kaha dipanggilnya. haha.. sama autisnya lagih. tapi kaha mah pendiem, tesya mah diam-diam zzzzzz (jiah bukan tidur maksudnya bu...)

anak kaderisasi 2011.


>> tami
nah ini anak juga autis menggila. ah autis pisan lah pokoknya mah.. anak paskib yang gokil. anaknya cuek, gila dan punya adik yang lucuuuuuuuuuuu pisan. masih umur 2 tahun. gile bener ya si tami.. punya adek yang beda 13 taon.. ckkckckck..

tami ini orangnya serius dan cuek. cuek pisan lah budaknya gokil! ^^
manda knal ukhti ini dari DKM juga.. krna dy gokil dan saya suka anak gokil. ahahhaahha

udah ya kayaknya cman sgini anak DKM??

to be continued......
0 Responses