Poe Kamis Senang (aneh)
SEBELUM MEMBACA HENDAKLAH
1. Berdoa sesuai kepercayaan masing-masing
2. Ambil air dan cucilah muka kamu-kamu
3. Biasakan mandi sebelum membaca blog saye
4. Jongkok saat membaca postingan saya
5. Bacalah saat pukul 17.00 saat matahari hampir tenggelam dengan sudut 89 derajat
6. Setelah membaca, mandilah dengan air yang baik
7. Dan tidurlah pada pukul 21.00
8. Bangunlah pada pukul 05.00
9. Pergilah ke sekolahmu, Nak.. Jangan mabal wae...
1. Berdoa sesuai kepercayaan masing-masing
2. Ambil air dan cucilah muka kamu-kamu
3. Biasakan mandi sebelum membaca blog saye
4. Jongkok saat membaca postingan saya
5. Bacalah saat pukul 17.00 saat matahari hampir tenggelam dengan sudut 89 derajat
6. Setelah membaca, mandilah dengan air yang baik
7. Dan tidurlah pada pukul 21.00
8. Bangunlah pada pukul 05.00
9. Pergilah ke sekolahmu, Nak.. Jangan mabal wae...
JENG JENG JENG...
tepat pukul 10:56 waktu rumah saya, ayah ibu plus abang reza (abang ane) bergerak menuju TPS untuk mencontreng muka para Caleg. niatnya seh gw pngeeeen banget ikut ke TPS dan melihat proses pencontrengan dan ya mungkin2 aja dapet tinta buat nyelupin muka eh kelingking
tapi mgkn krna kegilaan gw yg selalu browsing internet jam2nya kalong hidup dan jam2 murahnya provider (hehe)
maka gw kebangun telat dan jam menuliskan pukul 10:00
gw masih dalam dandanan : panon beureum... biwir kandel... idung pesek... putri setan.. (nyanyikan dengan lagu : putri bandung dengan ketukan 16/567)
itu mah masih unsur fisik.. kalau anda melihat dari unsur rohaniah... parah
mata masih kelenger2 dan buka pintu kamar ortu, disana uda ada abang ma bapak plus ibu
wadoh? sejak kapan abang gw ud nongol aje?
karna berhubung dy itu asrama dan pulang jarang2..
gw mw crta dlu bentaaaaaaar aja
ada sebuah penelitian dimana kalau anak pertama tuh sifatnya ya hampir koleris, maksudnya bisa memimpin, tanggung jawab tinggi de el e; yang kedua itu manja dan lainnya lah. tapi anak kedua itu bisa juga jd pemimpin dan mempunyai sifat menjadi anak pertama saat : EHEMdan i felt like my brother. hehe. gw ga punya jiwa manja kek meong meong dan ga punya rasa yg namanya egois tinggi krna ga harus berbagi pada saudaranya.
- anak pertama itu wafat (duh...),
- anak pertama yg pindah rumah misal.
CUKUP
gw ambil handuk dan langsung bergegas ke kamar mandi (kebiasaan), mandi jebur jebur ini juga bermaksud untuk menyadarkan diri bahwa hari telah siang. namun sayangnya MISSION FAILED.
pas uda ganti baju, gw masuk ke alam mimpi 5 menitan lah dan terbangun karna ada derap langkah bunyi sendal hotel yg gw ambil (kadang2... jdilah klepto yg berguna kawan)
that was my father.
BUG BAG BUG BAG BIG BUG
bapak : "Amanda" (suara dengan feeling gak enak karna babeh tuh paling gasuka kamar anaknya dikonci2)
manda : (buru-buru keluar kamar) "apa?"
bapak : "Kenapa kamu masih tidur jam segini?!"
manda : "Udah banguuuun!"
bapak : "Terus suara ngorok tadi?"
manda : "Manda gak ngorok... masa cewe ngorok."
bapak : (mikir diiringi lagu backsound doraemon dan ada akhirnya bunyi lampu nyala pake saklar)
manda : "Bukan Manda, Pak... Believe Me..." (diiringi lagu Titanic "My Heart Will Go Down" loh??? "My Heart Will Go On")
bapak : "Ya intinya mah. BANGUN"
manda : (kucek-kucek mata, tp nggak pake Daia) "Iah iah.. Ude sana nyontreng aje."
suddenly, my brother came and mix (red: mencampuri) our conversation
abang : (dateng ke kamar dan nyelonong masuk) "Man, pinjem flashdisk"
*feeling gak enak.. kena dejavu waktu abang pinjem fd dan hilang*
manda : "Gak ada. Dipinjem temen baru dikembaliin minggu depan" (i've told u that i SMART when i lie to somebody else)
abang : "Oh" (dengan tenangnya ia keluar)
bagian mananya yang mix your conversation mand???
tiba-tiba ibu dengan we called "gugurubuk" datang dan menggiring budak-budaknya (red: ayah ma abang) keluar rumah dan mencontreng
ibu : "Kamu jangan lupa mandi!" (sambil marah-marah)
manda : (cengo. Oh berarti gw td lupa pake sabun pas mandi) "Udah mandi!"
ibu : "Oh"
manda : "Nnti jangan lupa ya milih Partai Keluarga Saye !"
semua : "Angger kamu mah"
HEHEHE
abang gw
naha sih dy t jd rubah kieu??? jahat pisan lah. annoying pisan lah. dulu mah cman jahat atau annoying doang, tp skrg PISAN. bapak ma ibu juga bilang dy rubah. aduh aduh...
saat penulisan blog ini juga dy menyebalkan sekali
EUH
juga bapak saya
saat komputer dipindahkan ke asrama abang saya sehingga saya harus menggunakan laptop
bapak dan saya EGOISnya minta ampun, kek gw ma abang aja. tapi bdanya ini mah biasanya bapak suka ngalah tapi suka juga buat gw nangis
HEU
saat naro postingan juga gua berjuang dengan tampang jutek pisan dan berteriak "ah udalah! makan aja tu laptop"
WEW... ga sopan jga ya gua.. tapi tolong ya jangan egois ngelawan anak SATU-SATUnya dirumah
dan kmudian dengan berruhutruhut sitompul (ha...) ia berkata dengan teriak "amanda... amanda.. amanda"
tapi aq sok2 gak denger aja, biar tau rasa HAHAHA *evil laugh* :P
_SEKIAN_
Post a Comment